PT Astra Honda Motor Raih Penghargaan Program CSR Terbaik pada BISRA Award 2024

- 30 Juni 2024, 21:20 WIB
PT Astra Honda Motor Raih Penghargaan BISRA 2024 untuk Program CSR
PT Astra Honda Motor Raih Penghargaan BISRA 2024 untuk Program CSR /Dok. Kendari Kita/Emil

KENDARI KITA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meraih penghargaan sebagai salah satu perusahaan dengan pengelolaan program Corporate Social Responsibility (CSR) terbaik di ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2024.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian juri lintas profesi dan mengapresiasi beragam aksi kepedulian AHM untuk negeri ini.

Dalam acara yang berlangsung pada 27 Juni 2024, AHM berhasil meraih penghargaan "Gold Champion in Corporate Social Responsibility Program" untuk Kelompok Perusahaan Swasta Nasional.

Baca Juga: Makanan Ini Terlihat Sederhana Namun Tetap Nikmat, Inilah Resep perkedel Tahu Ala Wulanfoods

Prestasi ini menegaskan komitmen tinggi AHM dalam pengelolaan lingkungan, pemberdayaan masyarakat, dan tata kelola perusahaan yang baik melalui implementasi Environment, Social, and Governance (ESG).

Salah satu program unggulan yang membuat AHM berbeda adalah "Kolaborasi Penyelamatan Lingkungan dalam Upaya Adaptasi dan Mitigasi Perubahan Iklim di Bandung Barat."

Program ini melibatkan pengembangan Kampung Berseri Astra Honda Cidadap Eco Village serta konservasi keanekaragaman hayati.

Baca Juga: Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto Menyampaikan Ucapan Hari Bhayangkara ke-78

Kolaborasi pentahelix melibatkan masyarakat dalam perbaikan ekosistem di lokasi wisata melalui penanaman bambu, pohon peneduh, dan buah lokal dan langka nusantara.

Program ini juga mendukung berbagai UMKM yang mengusung kearifan lokal.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah