Astra Motor Berkomitmen Wujudkan Anak Indonesia Sehat dengan Pembinaan Posyandu

- 10 Juni 2024, 12:34 WIB
Astra Motor Berkomitmen Wujudkan Anak Indonesia Sehat dengan Program Gizi Seimbang
Astra Motor Berkomitmen Wujudkan Anak Indonesia Sehat dengan Program Gizi Seimbang /Dok. Kendari Kita/Mirkas

KENDARI KITA - Sebagai perusahaan yang telah berdiri selama 54 tahun di Indonesia, Astra Motor menunjukkan kepeduliannya terhadap generasi penerus bangsa melalui program "Gizi Seimbang, Anak Indonesia Sehat".

Program ini merupakan kolaborasi dengan posyandu untuk mencapai tujuan GiziSeimbang bagi anak-anak Indonesia, yang dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2024.

Kepala Divisi Keuangan dan Administrasi Astra Motor, Linda Yunita Harjo, mengatakan bahwa program ini selaras dengan tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainability Development Goals - SDGs) dan inisiatif keberlanjutan Astra Motor 2030.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF Pilihan 10 Juni 2024, Klaim Hadiah Gratis Hari ini

Ia mengungkapkan, Astra Motor fokus memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Program Pengembangan Komunitas.

Selain itu, Linda Yunita Harjo juga menegaskan, Astra Motor sangat menghargai semangat keberlanjutan dan berkomitmen untuk memberikan dampak positif melalui empat pilar kontribusi sosial kami, yaitu Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners), dan Kewirausahaan (AM Growth).

Program ini akan dijalankan di tiga wilayah Main Dealer Astra Motor, yaitu Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Sumatera Selatan (Sumsel), dengan target 54 ibu dan anak di setiap wilayah, total 162 penerima manfaat dari lima posyandu binaan Astra Motor.

Baca Juga: Waspada Modus Penipuan Pornografi di Media Sosial, Jangan Mudah Percaya Kenalan Baru

Di Jawa Tengah, Main Dealer Astra Motor telah bekerja sama dengan tiga posyandu binaannya, yaitu Posyandu Buyung Upik, Posyandu Buyung Sutra 1, dan Posyandu Buyung Sutra 2, untuk memberikan bantuan vitamin dan nutrisi lainnya kepada 54 ibu dan anak.

"Sampai saat ini, Astra Motor telah memiliki 18 posyandu binaan di 12 wilayah Astra Motor yang senantiasa konsisten melakukan sosialisasi rutin sebanyak 3 kali setahun serta memberikan bantuan pemenuhan gizi dan sumber nutrisi untuk pertumbuhan anak,” ungkap Linda, Senin, 10 Juni 2024.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah