Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Beragam Promo Menarik

- 15 Juni 2024, 19:45 WIB
Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Beragam Promo Menarik
Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Beragam Promo Menarik /Dok. Kendari Kita/Mirkas

KENDARI KITA - Dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya yang ke-54, Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda di Indonesia, menggelar berbagai promosi menarik bagi para konsumen setianya.

Mulai dari diskon pembelian motor hingga program servis dan sparepart dengan harga spesial.

Chief Executive Astra Motor, Robien Tony, mengungkapkan tema perayaan kali ini adalah "Melangkah Maju Menuju Masa Depan".

Baca Juga: Inilah 3 Ramalan Shio Akan Mendapat Rezeki Yang Tidak Terduga, Langsung Bahagia

Astra Motor terus berkomitmen memberikan dampak baik untuk generasi kini dan yang akan datang melalui produk dan layanan yang ditawarkan serta konsisten melakukan aksi sosial kepada masyarakat.

"Dari masa ke masa, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menjawab tantangan zaman. 54 tahun hadir untuk Indonesia, Astra Motor terus melangkah maju bersama konsumen dalam menggapai mimpi-mimpinya untuk menuju masa depan yang berkelanjutan," kata Robien, Sabtu, 15 Juni 2024.

Konsumen dapat menikmati voucher diskon senilai Rp 100.000 hingga Rp 500.000 untuk pembelian motor tipe tertentu melalui aplikasi MotorkuX, berlaku dari 1 – 30 Juni 2024 di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Main Dealer Astra Motor.

Baca Juga: Amalan Apa yang Dilipatgandakan Pahalanya Bila Dikerjakan? Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Konsumen yang ingin melakukan perawatan motor kesayangan juga dapat menikmati program servis lengkap satu harga sebesar Rp 54.000. Program dapat digunakan untuk semua jenis tipe motor dan hanya berlaku pada tanggal 15 Juni 2024 saja.

Selain itu, ada diskon 54% untuk jasa servis lengkap ke 540.000 konsumen terpilih yang diinformasikan melalui whatsapp broadcast.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah