Menteri Parekraf Resmikan Destinasi Wisata Kuliner Vegetarian Pertama di Indonesia

- 26 Februari 2022, 21:53 WIB
Menteri Parekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno resmikan destinasi wisata kuliner vegetarian pertama di Indonesia.
Menteri Parekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno resmikan destinasi wisata kuliner vegetarian pertama di Indonesia. /Tangkapan layar video di instagram @sandiuno/Instagram @sandiuno

KENDARI KITA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno resmikan destinasi wisata kuliner vegetarian pertama di Indonesia, Sabtu 26 Februari 2022.

Destinasi tersebut diberi nama Geo Resto Rimba Alam Bahagia, berada di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, seiring dengan kebutuhan masyarakat terhadap makanan yang sehat di masa pandemi ini, kuliner berbasis vegetarian menjadi peluang usaha baru yang dapat menciptakan lapangan kerja, dan berpotensi menjadi lokomotif kebangkitan ekonomi dan berkelanjutan lingkungan.

Baca Juga: PSI Mencari Penerus Joko Widodo, Rembuk Rakyat Hasilkan Sembilan Kandidat

"Hari ini kita resmikan Rimba Alam Bahagia Geo Resto, destinasi wisata kuliner vegetarian pertama di Indonesia," ujar Sandiaga Salahuddin Uno dalam video yang diupload di akun instagram @sandiuno, Sabtu 26 Februari 2022.

Lebih lanjut, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, bahwa pihaknya sangat tertarik dengan hadirnya destinasi wisata kuliner vegetarian tersebut.

"Karena Geo Resto Rimba Alam Bahagia ini bisa dikolaborasikan dengan program kita (spice up the world)," tambahnya.

Baca Juga: DIRILIS SATU JAM LALU: Berikut Kode Redeem FF Terbaru 26 Februari 2022, Klaim Hadiahnya Sekarang

Sandiaga juga berharap, dengan diresmikannya Geo Resto Rimba Alam Bahagia, dapat memperluas kesempatan kerja, membangkitkan ekonomi dan pulihkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Halaman:

Editor: Mirkas

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x