Masyarakat Tagih Janji Politik Ali Mazi, Endang Ingatkan Soal Pemimpin Pembohong Masuk Neraka

- 16 Mei 2023, 21:07 WIB
Masyarakat Lalembuu, Kabupaten Konawe Selatan menagih janji politik Ali Mazi, Endang ingatkan soal pemimpin pembohong masuk neraka.
Masyarakat Lalembuu, Kabupaten Konawe Selatan menagih janji politik Ali Mazi, Endang ingatkan soal pemimpin pembohong masuk neraka. /istimewa.

KENDARI KITA-Politisi Demokrat Sultra, Endang, SA, membahas soal pemimpin yang dijebloskan ke neraka karena membohongi rakyatnya.

Statement Endang diungkapkan menyusul aduan masyarakat Lalembu Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), soal janji pembenahan jalan oleh Ali Mazi saat kampanye Pilgub 2018 lalu.

Menurut Endang, janji itu kini sebatas omong kosong belaka. Sebab pengaspalan jalan yang sesumbar diungkapkan Ali Mazi tak kunjung terealisasi.

Baca Juga: Kadin Sultra Dukung Polri Mitigasi Pengamanan Daerah Jelang Pemilu 2024

Padahal, kata Endang, rakyatlah yang mengantarkan Ali MAzi hingga berhasil  menduduki singgasana kekuasaannya saat ini.

“Orang yang berbohong apalagi bagi seorang pemimpin seperti Ali Mazi dalam Islam dan mungkin juga bagi semua agama ancaman hukumannya yah masuk neraka,” kata Endang, di sela-sela agenda halalbihalal IKA PMII Sultra, Minggu 14 Mei 2023.

Endang kembali menegaskan bahwa Ali Mazi sendiri saat itu sesumbar di media massa soal pembenahan jalan di wilayah Selatan Konawe itu.

Baca Juga: KSK Dianugerahi Lencana Bakti Transmigrasi dari Kementerian Desa PDTT

Bahkan kata Endang, janji politik itu dibuat dalam bentuk tertulis, yang ditandatangani Ali Mazi sendiri di atas materai enam ribu.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah