2058 Calon Anggota PPS Lulus Seleksi CAT, KPU Konawe Zonasi 5 Wilayah Tes Wawancara

- 17 Januari 2023, 15:39 WIB
ketua Divisi partisipasi masyarakat (Parmas) dan sumber daya manusia (SDM) KPU Konawe, Andang Masnur (pria berkacamata, baju warna hijau).
ketua Divisi partisipasi masyarakat (Parmas) dan sumber daya manusia (SDM) KPU Konawe, Andang Masnur (pria berkacamata, baju warna hijau). /Istimewa/

KENDARI KITA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe telah mengumumkan hasil  seleksi Computer Assisted Test (CAT) Panitia Pemungutan Suara (PPS), Senin, 16 Januari 2023.

Dari 3776 orang yang mendaftarkan diri, 2058 diantaranya dinyatakan lulus seleksi itu.

Baca Juga: Hari Keberuntungan Tiap Zodiak Tahun 2023 Berdasarkan Astrologi

Para peserta yang dinyatakan  lulus tes CAT kali ini berasal dari 348 desa dan kelurahan dari 28 kecamatan di Konawe sesuai dengan pengumuman KPU Konawe no 78/PP.04.1-Pu/7402/2023.

Selanjutnya, pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi tertulis atau CAT, akan menjalani tes wawancara.

Baca Juga: Tradisi Unik Valentine Dari Berbagai Belahan Dunia

KPU melakukan zonasi 5 wilayah penyelenggaraan tes wawancara yang dijadwalkan pada tanggal 18 sampai 20 Januari 2023.

“Pelaksanaan tes wawancara PPS kita bagi dalam 5 zona atau wilayah dimana setiap komisioner akan mengampu 1 wilayah atau zona,” kata ketua Divisi partisipasi masyarakat (Parmas) dan sumber daya manusia (SDM) KPU Konawe, Andang Masnur.

Baca Juga: Jumlah Penduduk Miskin di Sultra Terus Bertambah, BPS Sebut Kenaikan BBM Biang Keroknya

Zona 1 meliputi kecamatan Unaaha, Anggaberi, Konawe dan Wawotobi yang dipimpin oleh komisioner KPU divisi perencanaan dan data, Andriansah Siregar.

Zona 2 meliputi kecamatan Pondidaha, Wonggeduku, Wonggeduku Barat, Besulutu, Meluhu, Amonggedo dan Meluhu, dibawah komando komisioner Teknis Armanto.

Baca Juga: Market Share Tembus 32,6 Persen, Kalla Toyota Kembali Inisiasi Event Candy World di Sultra

Zona 3 meliputi kecamatan Sampara, Anggalomoare, Soropia, Kapoiala, Bondoala, Lalonggasu Meeto, Morosi, dipimpin Ketua KPU Konawe Muhammad Aswar.

Zona 4 meliputi kecamatan Uepai, Lambuya, Onembute dan Puriala akan dikomandoi oleh komisioner divisi Hukum KPU Konawe, Muhammad Kahfi.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x