Tindaklanjuti Laporan Masyarakat, Jajaran Polres Muna Sidak Beberapa SPBU di Raha

- 30 Agustus 2022, 14:28 WIB
Jajaran Polres Muna Sidak dibeberapa SPBU di Kota Raha.
Jajaran Polres Muna Sidak dibeberapa SPBU di Kota Raha. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Jajaran Polres Muna melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa SPBU yang ada di Kota Raha.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat terkait maraknya antrian dan pembelian BBM menggunakan jerigen serta tangki rakitan.

Selain itu, sidak tersebut juga untuk menyikapi wacana pemerintah menaikan harga semua jenis BBM.

Baca Juga: Stabilitas Nilai Tukar Rupiah Terjaga di Tengah Ketidakpastian Pasar Keuangan Global

Di SPBU  Womponiki, Jajaran Kepolisian Polres Muna yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Muna, AKP Triyatno bersama jajarannya langsung melakukan pengaturan terhadap antrian kendaraan yang ingin mengisi BBM.

kepada kendarikita.com, Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kasat Sabhara Polres Muna, AKP Triyatno mengatakan, bahwa pemantauan yang dilakukan adalah bagian dari antisipasi terjadinya antrian kendaraan yang dapat mengganggu lalu lintas.

"Alhamdulillah, kami dari kepolisian dalam pemantauan hari ini tidak menemukan adanya antrian dengan menggunakan jerigen atau kendaraan bertangki rakitan. Karena dari pihak kepolisian, hampir setiap saat mengimbau kepada pihak SPBU, khususnya pemegang nosel, untuk tidak melayani pengisian melalui jerigen dan tangki rakitan," katanya, Senin 29 Agustus 2022.

Baca Juga: Menprekraf Sandiaga Uno Inisiasi Pembangunan Tower Telekomunikasi di Desa Wisata Sumbersari Moramo

Di tempat yang sama, pegawai SPBU Wamponiki, Awal mengaku merasa kaget dengan Sidak jajaran Polres Muna itu. Kendati demikian, Ia juga mengucap syukur, karena pihaknya tetap mematuhi imbauan Polres Muna untuk tidak melayani pengisian BBM di jerigen dan tangki rakitan.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Terkait

Terkini

x