Dharma Wanita Kemenkumham Sultra Bicara Pentingnya Pengembangan Keterampilan di Lingkungan Lapas Perempuan

- 11 Agustus 2022, 17:34 WIB
Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Sultra, mengunjungi Lapas Perempuan Kelas IIIA Kendari, Kamis 11 Agustus 2022.
Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Sultra, mengunjungi Lapas Perempuan Kelas IIIA Kendari, Kamis 11 Agustus 2022. /Istimewa/

 

KENDARI KITA-Ketua Dharma Wanita Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara, Dwita Silvester, bicara soal pentingnya pengembangan keterampilan bagi warga binaan di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III A Kendari.

Hal itu diungkapkan Dwita saat mengunjungi Lapas Perempuan Kelas III Kendari, Kamis, 11 Agustus 2022.

“Kita semua tetap berharga, apapun permasalahannya. Jangan pernah merasa rendah diri, karena kita semua sama. Jadikan seluruh ketrampilan yang diperoleh di lingkungan Lapas sebagai bekal ketika keluar nanti,” kata Dwita Silvester.

Baca Juga: Bahtra Banong Sahuti Aspirasi Penolakan Pemberlakuan Pajak Progressif Penghasilan Hingga Dana JHT

Diketahui, kunjungan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Sultra, Dwita Silvester kali ini disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari, Andi Wirdani Irawati.

“Terimakasih kepada ibu-ibu dharma wanita karena telah berkenan dan berkesempatan mengunjungi Lapas Perempuan Kendari, para warga binaan sangat antusias menerima kunjungan kasih seperti ini dari ibu-ibu sekalian”, ujar Andi Wirdani Irawati.

Selain mengawal semangat warga binaan, Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Sultra dalam kunjubganbya kali ini juga mengawasi Program Kemandirian warga binaan, mulai dari pembuatan kue dan tanaman hidroponik, hingga pertunjukkan Pekan Olahraga dan Seni warga binaan.

Baca Juga: LSM Perintis Soroti Proyek Pembangunan Pelabuhan Wanci, DPRD Wakatobi: Pihak Terkait Harus Klarifikasi

Dwita Silvester menyampaikan apresiasinya atas sambutan kunjungan kali ini.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Terkait

Terkini

x