Astra Motor Perkuat Komitmen Keselamatan Berkendara dengan SRC Baru di Jawa Tengah

- 9 Juni 2024, 18:18 WIB
Peletakan batu pertama pembangunan Safety Riding Center (SRC) baru di Jawa Tengah
Peletakan batu pertama pembangunan Safety Riding Center (SRC) baru di Jawa Tengah /Dok. Kendari Kita/Mirkas

KENDARI KITA – Memperkuat komitmen terhadap keselamatan berkendara, Astra Motor, Main Dealer sepeda motor Honda, meresmikan pembangunan "Astra Motor Safety Riding Center (SRC) Jawa Tengah".

Peletakan batu pertama untuk pusat pelatihan keselamatan berkendara ini dilakukan di Bukit Semarang Baru (BSB), menandai langkah maju dalam edukasi keselamatan bagi pengendara.

Chief Executive Astra Motor, Robien Tony, mengatakan bahwa pembangunan SRC Jateng adalah bagian dari perayaan ulang tahun ke-54 Astra Motor.

Baca Juga: Berikut Inilah Beberapa Manfaat Yoga dan Treatment Penurunan Berat Badan

Robien mengatakan, Astra Motor berkomitmen untuk terus mendampingi konsumen sepeda motor Honda dalam mewujudkan impian mereka dengan produk dan layanan terbaik.

“Astra Motor Safety Riding Center Jateng ini nantinya digunakan sebagai tempat melatih kemampuan berkendara yang benar dan aman bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa," ucap Robien, Sabtu, 8 Juni 2024.

SRC Jateng, yang dibangun di atas lahan seluas satu hektar, adalah pusat pelatihan keselamatan berkendara kedua yang dimiliki Astra Motor, menegaskan posisi perusahaan sebagai pelopor dalam edukasi keselamatan berkendara di Jawa Tengah.

Baca Juga: Berikut Lirik Lagu Berjudul 'Kau Titip Luka' yang Dipopulerkan Oleh Yelse, Tentang Penghianatan Cinta

Robien menambahkan, Pembangunan SRC Jateng ini selaras dengan Sustainability Development Goals (SDGs) dan inisiatif berkelanjutan Astra Motor hingga tahun 2030.

Astra Motor mengadopsi konsep green building, menggunakan bahan yang lebih ramah lingkungan.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah