Pertemuan Delegasi GKSB DPR RI dan Parlemen Chile, Bahas Peningkatan Kerjasama Bilateral

- 22 November 2022, 22:57 WIB
Delegasi GKSB DPR RI - Parlemen Chile, yang dipimpin oleh Jazuli Juwaini (F-PKS) dan beranggotakan Hugua (F-PDIP), Supriyanto (F-PGerindra), Amin Muhammad Bakir (F-PKS) dan Achmad Hafisz Tohir (F-PAN).
Delegasi GKSB DPR RI - Parlemen Chile, yang dipimpin oleh Jazuli Juwaini (F-PKS) dan beranggotakan Hugua (F-PDIP), Supriyanto (F-PGerindra), Amin Muhammad Bakir (F-PKS) dan Achmad Hafisz Tohir (F-PAN). /Istimewa/

KENDARI KITA-Delegasi Grup Kerja Sama Bilateral (GKSB) DPR RI, bertemu Ketua Parlemen Chile, Vlado Mirosevic, untuk membahas peningkatan kerjasama bilateral.

Beberapa hal yang menjadi perhatian bersama dalam pertemuan kali ini yakni  membahas gambaran umum situasi politik dan perekonomian masing-masing negara.

Baca Juga: Kadin Sultra Siap Kawal Investasi Pembangunan Pabrik Baterai di Routa Konawe

Kedua pihak sepakat untuk lebih meningkatkan kerjasama antarparlemen yang diharapkan dapat mengoptimalkan hubungan bilateral kedua negara yang selama ini telah terjalin.

Ketua Delegasi GKSB DPR RI - Parlemen Chile, Jazuli Juwaini, menyampaikan terimakasih atas sambutan yg hangat pada kunjungan GKSB DPR RI kali ini.

Baca Juga: Klasemen Futsal Porwanas XIII Malang: PWI Sultra Unggul 3-1 Vs PWI Papua Barat

"Parlemen Chile ke Chile dan berharap, dengan terbentuknya GKSB serta terlaksananya kunjungan ke Chile dapat meningkatkan kerjasama kedua negara di berbagai bidang, khususnya di bidang ekonomi, pariwisata, pendidikan, dan kebudayaan," katanya.

GKSB DPR RI juga menghadiri Working Lunch dengan Parliamentary Friendship Group Indonesia - Chile, yang diketuai oleh Hon. Mr. Marcos Llabaca dan beranggotakan Mrs. Claudia Mix serta Mr. Francisco Undurraga.

Baca Juga: Persoalan Pribadi Jadi Pemicu Pria Bunuh Sang Kekasih di Konawe

Mr. Francisco Undurraga juga sempat menghadiri sidang IPU ke-144 di Bali, Maret yang lalu.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x