Ketua Komisariat Unilaki Sebut Fasilitas Muspimnas PB PMII Untuk Rombongan di Tulungagung Tak Layak

- 16 November 2022, 18:56 WIB
Ketua PMII Universitas Lakidende, Muhammad Syahri Ramadhan.
Ketua PMII Universitas Lakidende, Muhammad Syahri Ramadhan. /

KENDARI KITA - Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Lakidende, Muhammad Syahri Ramadhan menilai fasilitas yang diberikan kepada rombongan yang turut meramaikan Muspimnas tak layak.

Sebagai informasi bahwa Pengurus Besar (PB) PMII bakal melaksanakan Musyawarah Pimpinan Nasional atau Muspimnas di UIN Satu Tulungagung sejak 17 November 2022.

Mengingat kegiatan nasional tersebut, rombongan PMII dari berbagai provinsi mulai berdatangan sebelum acara berlangsung.

Baca Juga: Gerindra Bicara Soal Sinyalemen Dukungan Jokowi Terhadap Prabowo di Pilpres 2024

Ketua PMII Komisariat, Universitas Lakidende, Syahri menyampaikan pihaknya kini telah berada di lokasi pelaksanaan. Hanya saja, kata dia, fasilitas inap (penginapan) rombongan disebut tak layak.

"Masa kegiatan nasional begini, kami dari jauh datang kesini diberi tempat yang tidurnya melantai tanpa karpet," ujarnya melalui keterangan tertulisnya pada Rabu, 16 November 2022.

"Jangankan tempat tidur, karpet untuk alas aja tidak ada. Kita capek, datang kesini tidak tidur, kayak disuruh tidur di kursi," sambungnya.

Baca Juga: Bisa Dimakan Saat Kumpul Bersama Keluarga Dijamin Enak dan Lezat, Resep Makanan Sosis Bakar BBQ

Meski demikian, pelaksanaan di UIN Tulungagung sangat ia apresiasi, namun menurut Syahri, mestinya panitia menyediakan fasilitas tempat tidur dan alat dapur darurat.

"Ini bagaimana juga, disini (UIN Tulungagung) sebenarnya bagus tapi panitia kurang jeli melihat kondisi rombongan, masa tidak tidur kita ini. Mau sediakan minuman hangat tidak ada juga," timpalnya.

Halaman:

Editor: Muh. Rifky Syaiful Rasyid


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x