Terjun ke Dunia Politik, Selebgram Kendari ini Nahkodai DPW Pemuda Perindo Sultra

- 1 Maret 2023, 08:29 WIB
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra), Steven Stenly mengibarkan bendera pataka, usai resmi dilantik. Selasa 28 Februari 2023.
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra), Steven Stenly mengibarkan bendera pataka, usai resmi dilantik. Selasa 28 Februari 2023. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Selebriti instagram (Selebgram) asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Steven Stenly memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Tak tanggung-tanggung, Steven Stenly langsung diberikan amanah untuk menakhodai DPW Pemuda Perindo Sultra.

Steven Stenly resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra di salah satu Hotel di Kendari, Selasa 28 February 2023.

Baca Juga: Hidayatullah: Pemilu Tak Sekedar Kampanye Pilpres, Pendidikan Politik Melahirkan Pemilih Cerdas

Kepada awak media, Steven Stenly mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan Partai Perindo.

Penggiat media sosial itu mengatakan, kegiatan sosial yang digelutinya sebagai konten creator sama dengan visi misi partai.

"Saya ini banyak bergelut di kegiatan sosial dan saya melihat Partai Perindo ini punya visi misi yang sama untuk membantu banyak masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga: Di Hadapan Seluruh Kepala Daerah, Presiden Jokowi Tak Ingin Masyarakat Jadi Korban Politik Identitas

Di tempat yang sama Ketum DPP Pemuda Perindo, Effendy Syahputra mengatakan, sejak berdiri di tahun 2015, Perindo terus mendorong generasi muda untuk terlibat dalam pembangunan daerah melalui sayap partai, diantaranya Pemuda Perindo.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x