Sahuti Aspirasi Masyarakat, Sudirman Tinjau Jalan yang Terendam Air Got di Kelurahan Dapu-dapura

- 20 September 2022, 18:46 WIB
Anggota DPRD Provinsi Sultra, Sudirman (topi hitam) saat meninjau jalan raya yang terendam air got di Kelurahan Dapu-dapura, Kecamatan Kendari Barat, Selasa 21 September 2022.
Anggota DPRD Provinsi Sultra, Sudirman (topi hitam) saat meninjau jalan raya yang terendam air got di Kelurahan Dapu-dapura, Kecamatan Kendari Barat, Selasa 21 September 2022. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Menyahuti aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sudirman turun langsung meninjau kondisi jalan yang terendam air got di Kelurahan Dapu-dapura, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait kondisi selokan yang tersumbat. 

"Tadi pagi saya turun ke lokasi, menyahuti aspirasi masyarakat. Saya turun didampingi Camat Kendari Barat dan Lurah Dapu-dapura," ujar Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sultra ini, Selasa 20 September 2022.

Baca Juga: Realisasi Aspirasi Masyarakat, Sudirman Bangun 82 Sumur Bor dan Infrastruktur Lingkungan

Lebih lanjut, pria yang populer dengan sapaan Imenk ini menjelaskan, usai melihat langsung kondisi infrastruktur yang dikeluhkan masyarakat, dirinya langsung menghubungi pihak Balai Jalan untuk segera turun mencari solusinya.

"Alhamdulillah, siang tadi dari Balai Jalan turun, dan Insya Allah satu sampai dua hari ini langsung dibenahi," jelasnya.

Tim Balai Jalan saat meninjau jalan yang terendam air got di Kelurahan Dapu-dapura.
Tim Balai Jalan saat meninjau jalan yang terendam air got di Kelurahan Dapu-dapura. kendarikita.com

Ditambahkanya, dari laporan masyarakat setempat, kondisi itu sangat mengganggu aktifitas mereka, khususnya para pengguna jalan.

Baca Juga: Sudirman Kepada Pemprov Sultra : Baiknya Pikirkan Ulang Pembangunan Kantor Gubernur 22 Lantai

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Terkait

Terkini

x