La Ode Frebi Rifai Nahkodai DPD BMI Sultra, Begini Pesan dan Harapan Lukman Abunawas

- 9 Agustus 2022, 21:20 WIB
La Ode Frebi Rifai (kiri) terima pataka BMI dari Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Lukman Abunawas (kanan).
La Ode Frebi Rifai (kiri) terima pataka BMI dari Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Lukman Abunawas (kanan). /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Laode Frebi Rifai nahkodai DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Sultra, usai resmi dilantik Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Lukman Abunawas

Pelantikan serentak yang mengusung tema 'Solid Menuju Kemenangan 2024' itu dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa 9 Agustus 2022.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan, Wiryanti Sukamdani, Anggota DPR RI Dapil Sultra, Hugua dan Ketum DPP BMI, Mochamad Herviano Widyatama serta Sekjend DPP BMI, Patria Ginting

Dalam sambutannya, Lukman Abunawas menyampaikan, sebagai organisasi kader PDI Perjuangan, pengurus DPD dan DPC BMI se-Sultra diharapkan dapat tampil sebagai idola di kalangan masyarakat.

"BMI harus bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda di Sultra untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Gubernur Sultra ini mengatakan, pelantikan kader-kader muda PDIP ini akan selalu membangkitkan semangat untuk terus berjuang dengan semangat gotong royong menuju kesejahteraan masyarakat bumi anoa.

"Mari kita selalu berikhtiar dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, dengan mengedepankan konsoliidasi dan memenangkan berbagai agenda politik," katanya.

Lukman Abunawas juga mengajak BMI Sultra untuk terus bergerak dan berjuang dengan tetap berpihak kepada rakyat demi kesejahteraan Republik Indonesia.

"Selalu mengutamakan bagaimana menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai yang selalu berpihak kepada rakyat," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Terkait

Terkini

x