Telkomsel Maknai 29 Tahun Perjalanannya dengan Komitmen Maju Serentak Berikan Dampak Bagi Indonesia

- 26 Mei 2024, 14:33 WIB
Telkomsel Maknai 29 Tahun Perjalanannya dengan Komitmen Maju Serentak Berikan Dampak Bagi Indonesia
Telkomsel Maknai 29 Tahun Perjalanannya dengan Komitmen Maju Serentak Berikan Dampak Bagi Indonesia /Dok. Kendari Kita/Mirkas

KENDARI KITA - Dalam memperingati 29 tahun perjalanannya, Telkomsel mengusung tema "Maju Serentak Berikan Dampak".

Semangat ini tercermin dalam upaya Telkomsel untuk selalu hadir memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai inisiatif, inovasi, dan aksi nyata yang memperkuat inklusi digital nasional dan membuka peluang kemajuan bangsa.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, mengatakan, segenap manajemen dan karyawan Telkomsel memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pelanggan setia Telkomsel dan seluruh stakeholder yang telah menjadi bagian integral dari perjalanan Telkomsel selama 29 tahun ini.

Baca Juga: IKWI Sultra Pererat Kebersamaan Melalui Berbagai Kegiatan Rutin

"Memperingati usia yang ke 29 tahun, Telkomsel akan terus maju dan bertumbuh dengan memperkuat komitmennya yang sejalan dengan Visi baru perusahaan untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di regional dengan mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaya saing tinggi untuk membuat hari ini menjadi lebih baik dan menciptakan masa depan yang gemilang,"

Nugroho menjelaskan, untuk mencapai hal tersebut, Telomsel menjalankan Misi baru dengan berupaya untuk dapat menyediakan konektivitas, layanan dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang setiap rumah dan kegiatan usaha untuk membuka semua peluang.

"Visi dan Misi baru ini akan menjadi komitmen Perusahaan untuk terus melangkah maju memberikan kontribusi nyata sehingga terus menjadi mitra terpercaya masyarakat dan bangsa,” jelasnya.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Terbaru, Minggu 26 Mei 2024, Dapatkan Hadiah Eksklusif

Telkomsel telah menyediakan dan meningkatkan konektivitas infrastruktur jaringan broadband terdepan di Indonesia selama 29 tahun.

Mereka menghadirkan jaringan 5G pertama dan terluas yang mencakup lebih dari 53 kota/kabupaten, mendukung berbagai sektor seperti robotic telesurgery, marine mobile, warehouse management, dan smart mining.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah