Telkomsel Sediakan 18 Titik POI di Wilayah Sulawesi dan Maluku Utara, Tiga Diantaranya di Sultra

- 29 Maret 2023, 16:07 WIB
Antisipasi pergerakan trafik selama momen RAFI 2023, Telkomsel menyediakan 18 titik POI di wilayah Sulawesi dan Maluku Utara.
Antisipasi pergerakan trafik selama momen RAFI 2023, Telkomsel menyediakan 18 titik POI di wilayah Sulawesi dan Maluku Utara. /Mirkas/

KENDARI KITA - Dalam rangka mengantisipasi pergerakan trafik selama momen Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2023, Telkomsel area Pamasuka telah menyediakan 18 titik Point Of Interest (POI), yang tersebar diberbagai daerah di wilayah Sulawesi dan Maluku Utara.

Melalui 18 titik POI tersebut, Telkomsel memfokuskan keseluruhan optimalisasi kualitas, kapasitas, serta pemutakhiran teknologi jaringan.

Dari 18 titik POI tersebut, tiga titik diantaranya berada di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), yakni di Lippo Plaza Kendari, Pantai Mandra Kolaka dan Pantai Kamali Baubau.

Baca Juga: Kolaborasi Telkomsel dan ZTE : Uji Coba Pemanfaatan Jaringan 5G di Gorontalo

General Manager Region Network Operations and Productivity Telkomsel Regional Sulawesi, Muhammad Idham Kadir mengatakan, pihaknya juga menyediakan dua titik posko utama regional Sulawesi, yakni di Masjid Al-Markas Kota Makassar dan Pelabuhan Murhum Kota Baubau.

Selain itu, lanjut Muhammad Idham Kadir, dari 18 titik POI itu, terdapat satu area residensial yang berasa di kompleks perumahan Citra Land Palu.

"Selanjutnya, ada 13 area spesial (pusat pelayanan publik, alun-alun kota, dan pusat perbelanjaan), serta 4 masjid raya," kata Muhammad Idham Kadir, Selasa 28 Maret 2023.

Baca Juga: Orbit Mifi, Layanan Digital Terdepan, Diluncurkan Telkomsel bagi Pelanggan Mobilitas Tinggi

Dijelaskannya, Kementerian Perhubungan RI secara nasional telah memperkirakan pergerakan masyarakat selama lebaran 2023 mencapai 123,8 juta orang atau tumbuh 14,2 persen, dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x