Honda WR-V Mengaspal di Kendari, Dapatkan Berbagai Promo Menarik

- 18 November 2022, 12:10 WIB
Honda WR-V resmi mengaspal di Kota Kendari.
Honda WR-V resmi mengaspal di Kota Kendari. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Setelah diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada 2 November 2022, Honda WR V tampil perdana di Pulau Sulawesi dengan mengunjungi Kota Makassar pada akhir pekan lalu, dan resmi mengaspal di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Di Kendari, Honda WR V hadir di Main Atrium Lippo Mall Kendari, pada 17 – 20 November 2022.

Pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini selama pameran berlangsung. Selain itu juga, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai macam program penawaran selama pameran berlangsung seperti bunga 2,77 persen, DP rendah 5 persen, tenor sampai 7 tahun, angsuran mulai 5 jutaan rupiah, hingga lucky dip dengan total puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Cek Disini Sebelum ke Toko, Harga iPhone Terbaru pada Bulan November 2022

Honda WR V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia, yang memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

Honda WR V dikembangkan dari Honda SUV RS Concept yang merupakan sebuah SUV Compact dengan karakter yang lebih sporty khas varian RS dari Honda.

Konsep ini sebelumnya juga telah diwujudkan melalui varian RS yang hadir pertama kali pada sebuah model SUV melalui All New Honda HR-V, yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2022.

Baca Juga: Kolaborasi Sektor Ekonomi, Kadin Sumatera dan Sulawesi Teken MoU Perdagangan dan Investasi

Penerapan penuh dari konsep ini kemudian hadir melalui model produksi massal dari Honda WR-V, yang sempat ditampilkan dengan stiker kamuflase di pameran otomotif dan roadshow di berbagai daerah di Indonesia, yang juga telah disambut dengan sangat antusias oleh konsumen.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x